Wabah Difteri, Ayu Dewi Langsung Vaksin Aqila

Kamis, 14 Desember 2017 - 10:03 WIB
Wabah Difteri, Ayu Dewi Langsung Vaksin Aqila
Wabah Difteri, Ayu Dewi Langsung Vaksin Aqila
A A A
JAKARTA - Wabah difteri cukup mengkhawatirkan masyarakat, tak terkecuali Ayu Dewi. Presenter Dahsyat ini langsung melakukan vaksin kepada anaknya, Aqila. Sementara untuk anak keduanya belum bisa karena usainya masih 5 bulan.

"Hmh banyak lah khawatir. Aku langsung ngecek buku kesehatan Aqila dan tanggal berapa sudah imunisasi. Sudah vaksin karena dia umurnya sudah lima tahun dan aqlan itu sebulan lagi," kata Ayu Dewi di Jakarta.

Ayu menyanyangkan beberapa orang tua yang tidak melakukan vaksin difteri. Padahal vaksin dan imunisasi sangat penting dalam menjaga kesehatan anak.

"Aku sebel sama orang tuanyang anti vaksin. Mending antinarkoba atau apalah. Soalnya itu kan buat kesehatan juga. Padahal agama itu memudahkan dan imam besar istiqlal itu menginjinkan itu," ujar dia.

Untuk mencegahnya, Ayu juga meningkatkan dan lebih memperhatikan pola makan dan kebiasaan Aqila. Istri Regi Datau ini memberikan banyak vitamin dan sayuran kepada kedua buah hatinya tersebut.

"Kalau misalnya lagi pegang-pegang apa jangan dimasukkin ke tangan, biar enggak diare. Minum madu dan banyak vitamin sih," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6732 seconds (0.1#10.140)